05 April 2007

menjadi pengetik iklan di ketikiklan.com


Tugas bulanan TypeInternational (TI) yang melelahkan, membuat saya berpikir dan mencoba mencari alternatif tambahan pekerjaan selain TI. sebenarnya saya tidak suka sama sekali dengan pekerjaan ini tapi berhubung saya telah mengeluarkan uang untuk biaya pendaftaran di TypeInternational, mau tidak mau saya harus mendapatkan kembali uang tersebut. sayapun harus bersabar menunggu apakah laporan saya di TI diterima, kemudian kalau diterima saya juga harus menunggu kapan cek akan dikirim. berhubung bosen menunggu, saya kemudian bergabung di ketikiklan.com milik Pak. Deonald T (Kemanakah Anda) yang juga menawarkan pekerjaan pengetik iklan atau home typist tapi asli Indonesia dan yang penting mudah pengerjaannya dan cepat cairnya.



Anda bisa mendapatkan pekerjaan dan penghasilan TETAP dari internet!
SYARATNYA Anda bisa mengetik dan mengakses internet, mau tahu tempatnya!
http://www.KetikIklan.com



sambil kerjakan tugas bulanan TI, saya juga kerjakan tugas KetikIklan.com. bulan itu juga laporan pekerjaan saya diterima dan saya langsung menerima gaji sebesar Rp. 358.600 (gaji saya yang pertama sekaligus terakhir) , ditambah dapat bonus2 komisi reseller yang lebih dari 200ribu. berikut screenshot gaji saya :
gaji ketik iklan

bulan kedua saya bekerja di ketikIklan.com ada kejanggalan. P. Deonald selaku admin sudah mulai tidak mensupport member KetikIklan.com dengan alasan pergi keluar kota. saya kemudian kerjakan sedikit saja tugas bulan kedua itu. dan ternyata terbukti, KETIKIKLAN.COM adalah PENIPU. akhirnya saya meminta maaf kepada mereka yang mendaftar di ketikiklan.com atas referensi saya, sebagian uang komisi juga saya kembalikan, karena mereka belum sempat digaji saat pengelola ketikiklan.com kabur

update :
oh ya, ketikiklan.com juga memberikan ebook tentang cara dasar-dasar berpromosi dinternet, karena sudah scam jika butuh ebook tersebut silahkan download disini
hometypist dibahas oleh jonru, baca disini


Tidak ada komentar:

Posting Komentar