16 April 2007

arisan online 10 ribu dapat 1 milyar


Arisan secara konvensional itu pada umumnya adalah sebuah kelompok misalnya ibu-ibu yang secara sukarela membayar iuran setiap periode tertentu misalnya satu bulan sekali dan secara periode itu juga diundi untuk menentukan siapa yang berhak terlebih dahulu menerima akumulasi iuran yang terkumpul tersebut untuk digunakan atau dimiliki terlebih dahulu si pemenang undian (ribet ya ngartiinnya). sistem arisan pun macam-macam ada yang diundi, index atau mungkin sistem gugur. arisan memang sangat ngetrend dimana-mana karena banyak manfaat yang bisa diperoleh bagi anggotanya seperti rasa kekeluargaan dan bisa menambah relasi serta berbagi informasi pengetahuan (atau barangkali gosip terbaru selebritis, ya maklum biasanya arisan yang ikut atau menyelenggarakan ibu-ibu).

trend sistem arisan ini akhirnya dimanfaatkan oleh pengguna internet dengan membuat suatu program arisan online yang sebenarnya menurut saya bukanlah sebuah sistem arisan tetapi tidak lebih dari bisnis MLM fast scheme yang menawarkan biaya atau iuran sangat murah bahkan tanpa membayar secara rutin dengan tawaran mendapatkan peluang penghasilan jutaan bahkan bisa satu milyar dengan syarat dapat anggota arisan sebanyak-banyaknya. tuh kan ini sistem MLM banget.
saya tidak perlu sebutkan contoh situsnya, silahkan cari di google dan ketikkan "arisan online". iuran cukup 10.000 saja dibayar sekali, ada undiannya ndak? ya tidaklah, member situs jika ingin dapat hasil ya cari member sebanyak-banyaknya agar mendaftar ke situs ini. jadi sumber penghasilan anggota adalah ya cari anggota. adakah semacam produk yang bisa menggantikan iuran 10.000 dan diberikan gratis oleh situs ini? ada tapi saya kira produk ini hanya produk murahan yang saya pikir tidak berharga sama sekali atau mungkin berharga bagi satu atau orang saja yang gak kenal internet sama sekali dan sekali kenal langsung kesasar ke situs ini.

berikut perbedaan arisan konvensional dibandingkan arisan penipu :
Arisan Konvensional;
1. ada iuran per periode misal 100.000 perbulan
2. setiap anggota pasti mendapatkan produk yang nilainya sebanding dengan akumulasi iuran yang dibayarkan
3. tidak bakal rugi minimal impas
4. adanya rasa kekeluargaan karena sering berkumpul
Arisan Online penipu :
1. iuran hanya sekali
2. tidak semua anggota dapat produk atau keuntungan, kebanyakan rugi khususnya member yang dibawah. keuntungan hanya dinikmati anggota yang paling atas/upline.
3. 10 orang untung besar, 100 orang rugi kecil. biasanya seperti itu sistem MLM fast scheme.
4. rasa persaingan untuk mendapatkan anggota sebanyak-banyaknya, ada rasa kebencian khususnya anggota yang merasa dirugikan karena gak dapat apa-apa yang sebanding, meskipun mereka gak bakalan nuntut soalnya biaya nuntut mungkin lebih mahal daripada yang dituntut. kalau menurut pengelolanya 10.000 itu cuma uang rokok kan gak begitu berarti

jujur aja saya termasuk yang pernah ikut program ini setahun yang lalu waktu rasa keingintahuan saya tentang internet begitu tinggi. waktu itu memang emosional yang saya pakai. iuran 10.000 dapet 1milyar. saya pikir gak dapet satu milyar, 100rb gak masalah. eh..... setelah tahu sistem gak dapet apa-apa ia. sudah keluar uang 10.000, belum biaya akses internet yang waktu itu masih dari warnet. bayangkan berapa orang yang yang sudah terjebak? tapi saya tahu orang-orang sekarang sudah banyak yang pintar dan sudah bisa membedakan mana yang menipu mana yang tidak, tapi tentunya juga banyak orang yang baru belajar tentang internet atau bisnis dan bisa saja tergiur dengan penawaran arisan semacam ini. semoga gak ketipu aja.....


ADA GAK YANG TAHU ARISAN ONLINE YANG BETUL-BETUL ARISAN DAN DIJALANKAN SECARA KOMUNITAS ONLINE ? ATAU ADA YANG MAU BUKA?


3 komentar:

  1. baguusss... tapi semua yg di internet itu ada trik nya.. kalo dijalankan dengan baik, dan punya jiwa entrepreneur, pasti berhasil... jangan baru rugi 10 ribu udah koar2 dong boss... malu ah sama jakun..

    BalasHapus
  2. Kesimpulannya:
    "mau ikut arisan online yang ngga nipu?"
    "mau ikut arisan online yang benar-benar menggunakan sistem randomizer?"

    Jawabannya:
    "Arisan Online? ... ya Arisan-Online.Com dunk."

    Perkenalkan nama saya Rudi Wijisaksono, saya adalah owner dari;

    http://www.arisan-online.com

    Anda bisa buktikan bahwa sistem yang saya terapkan adalah benar-benar "Randomizer" dengan hanya menjadi Free Invest (gratis) untuk kebenaran sistem informasinya.

    Oia, saya juga adalah seorang blogger, bila Anda meng-klik nama saya diatas "wijisaksono" maka Anda dapat berkunjung ke Personal Blog saya.

    Pesan:
    "Segala sesuatu yang akan menjadi milik Anda sebenarnya memang sudah diciptakan, tugas Anda saat ini adalah; bagaimana Anda membuat diri Anda siap menerimanya."

    Salam hangat,

    Rudi W.Saksono
    Owner
    http://www.arisan-online.com
    phone: 021-91468230

    BalasHapus
  3. inilah bisnis online yang benar2 membayar cukup daftar 10 ribu saja sekali seumur hidup
    http://www.investasibca.com/?id=FAJRIADI

    BalasHapus