11 Maret 2007

bekerja sebagai typist di typeinternational


Type InternationalTypeInternational, Inc sebuah perusahaan di California USA (begitu situs ini menyebutnya) membutuhkan pengetik iklan di internet dengan gaji bulanan antara $100 hingga $500 dengan jam kerja fleksibel. tugas cukup sederhana, setiap bulan mengerjakan tugas-tugas memasukkan naskah iklan ke berbagai situs periklanan seperti iklan baris di internet. gaji tergantung dari apa yang sudah dikerjakan dan dilaporkan, bahkan tidak dikerjakan sama sekali tidak masalah tapi kompensasinya tentu tidak dapat gaji.



Hi I am Herbert from Ontario, Canada. I have always been on the look out for more work from home instead of working outside of the house. It is great to have the flexibility to work when we want to work and now when we have to work. I have been scammed badly with past companies and Typeinternational is very much on my ok list. I was very very skeptical when I first joined. I sent so many emails to my current sponsor and Kym the director. I got answers when I needed them. You are not left alone. Put in the time... you get the money. Easy as that. It is a great learning experience. Every day is different as an ad typist.



Head Office TI :
1647 Tam O'Shanter Plaza
Palm Springs
California 92264 USA
Phone: 760-321-8164
Email: admin@typeinternational.com
Website: http://www.typeinternational.com/(eng)

untuk mengerjakan tugas di TI syaratnya harus menjadi member terlebih dahulu dengan membayar biaya registrasi sesuai posisi yang dipilih. posisi pekerjaan diantaranya basic typist, marketing typist dan supervisor dengan biaya registrasi dan kesempatan gaji yang berbeda tentunya. untuk mendaftar bisa langsung menghubungi admin TI dan melakukan pembayaran melalui paypal atau kartu kredit atau bisa melalui situs franchise TI di beberapa negara misalnya indonesia juga sudah ada. jika mau mencoba beberapa tugas TI agar yakin bisa mengerjakan, TI menyediakan contoh tugas, di situs franchise juga menyediakan contoh tugas beserta panduannya.

situs Franchise TI indonesia:
typeinternational.info (in)
http://www.clubtypist.com/ (ref) (in) - registrasi BCA
http://kerjabiz.com/ (in)

setelah membership disetujui, pada awal kerja akan diberikan tugas ujicoba dengan tetap diberikan gaji. untuk sejumlah tugas reguler diberikan tiap awal bulan untuk dikerjakan dan harus dilaporkan sesuai jadwal yang ditentukan oleh TI pada bulan tersebut. tiap tugas memiliki point berbeda beda, misal tugas 1 bernilai $20 dan begitu selanjutnya. jika mengalami kesulitan dalam mengerjakan tugas bisa langsung bertanya ke admin TI atau bertanya ke forum TI.

forum :
http://typeintmem.proboards44.com/ (eng)
http://groups.yahoo.com/group/typist-indo/ (in)
http://forums.cjb.net/indtypfrm.html (in)
http://www.clubtypist.com/forum/index.php (in)

jika jumlah gaji sudah melampau limit tertentu misalnya $100, pihak TI akan memproses dan mengirimkan gaji tersebut melalui proses payment yang telah ditentukan. untuk Indonesia dikirim melalui cek dan bisa dicairkan ke bank koresponden atau melalui jasa pencairan cek seperti kioscek.com.

contoh cek yang saya terima :
Cek Type International

kelengkapan lainnya :
untuk -tidak hanya- mengerjakan tugas ini dengan cepat dibutuhkan sebuah password manager untuk menyimpan dan menemukan kembali ratusan atau bahkan seribu situs yang kita sukai. roboform adalah software yang saya sukai dan menurut saya yang terbaik. saya memakai roboform portable karena bisa digunakan secara berulang-ulang tanpa beli dengan trik tentunya (bukan pakai *eygen atau *rack di internet). silahkan Download disini

update :
TypeInternational is dead...
bukti2 bahwa TypeInternational scam atau menipu adalah tidak dibayarnya sebagian besar membernya khususnya di Indonesia termasuk gaji saya sebesar $180, padahal di member area statusnya sudah diganti "paid" atau telah dibayar.

berikut saya kutipkan tulisan pengelola forum & franchise TI Indonesia :

"......Tetapi setelah ada 1 / 2 orang member yang complain ke saya kalau cek mereka tidak datang2 (ini terjadi waktu bulan 11-12 tahun 2006) maka sejak saat itu website saya typeinternational.info telah saya tutup sepihak. Mgkn sudah ada beberapa rekan yang tahu hal ini....... "

update :
hometypist dibahas oleh Jonru


Tidak ada komentar:

Posting Komentar