10 Mei 2007

mylot, chating dibayar dollar


MyLot adalah website gratis yang menawarkan peluang mendapatkan bayaran bagi member mereka yang terdaftar. Cara kerja utama mylot cukup sederhana yaitu memulai diskusi -bahasa Inggris- dengan memposting hal apa saja, memberikan respon pada topik posting member lainnya, memberikan komentar pad suatu topik, mengupload gambar, dan mereferensikan program mylot ke orang lain. topik yang diposting pun cukup simpel, apa saja tentang segala hal asal tidak hal-hal yang melanggar hukum dan berbau pornografi bisa di didiskusikan di mylot, topik yang sudah dibahas oleh member lain pun tidak masalah diulang asal dengan tidak sama persis atau copy paste. setiap bulan mylot akan mereset semua posting diskusi dan member bisa memulai kembali diskusinya. tapi yang paling penting adalah setiap kegiatan diskusi di MyLot ada nilai bayarannya.



You can earn a few money from mylot by posting to start discusion, posting respons, commenting topics, and refering your friends. Mylot isn't a great money-making program, but over a long time it can earn you some money.



rincian bayarannya sebagai berikut :
kegiatan diskusi :1 - 4 sen tergantung popularitas dan kredibilitas
referal : 25% dari bayaran member referal tiap bulan

bayaran akan di kirim dengan menggunakan salah satu alat pembayaran Paypal, moneybookers (keduanya bisa lewat jasa kiospay) egold, ikobo dengan minimal pembayaran $10. berikut sreenshot salah satu contoh member yang sudah mendapatkan bayaran dari mylot :
make-uang-internet.blogspot.com
contoh screenshot lainnya bisa ditanyakan ke blogger yang sukses

ada sebuah tips yang dianjurkan oleh seorang blogger (saya lupa blognya karena berbahasa Inggris) agar maksimal dalam mendapatkan bayaran. bahkan blogger tersebut mengklaim mendapatkan bayaran $105 dari 1500 aktivitas diskusi di mylot tiap bulan padahal umumnya myloter lainnya hanya mendapatkan $50 tiap 5000 posting. berikut tipsnya :

1. tulislah sebanyak-banyaknya -sekali lagi dalam bahasa Inggris sederhana- minimum 300 kata tiap posting (bukan syarat, bahkan myloter lainnya sangat sedikit isi postingnya tetapi hasilnya juga lumayan)
2. berdiskusi dan meresponlah pada posting teman tetap tiap bulan dan utamanya referal Anda yang aktif saja paling tidak punya 12 teman referal aktif sudah cukup. jangan berpindah-pindah berdiskusi dengan member berbeda tiap hari agar bisa rutin berdiskusi dan lebih fokus sehingga selain cepat dapat posting yang banyak juga bisa membantu referal atau teman kita mendapatkan bayaran lebih cepat. jadi, Anda untung teman atau referal juga untung. dalam arti bangun sebuah komunitas diskusi.
3. lupakan upload foto karena terlalu lama, banyaklah berdiskusi saja.

saya percaya MyLot memang benar-benar membayar tetapi bukanlah cara mendapatkan uang di internet secara mudah dan menggiurkan lebih banyak membuang waktu, apalagi kalau akses internet menggunakan kuota seperti saya tentu juga banyak membuang Mega Byte saya. tetapi jika punya cukup waktu, akses internet unlimited atau mungkin gratis MyLot bisa dijadikan alternatif pemasukan sambil melancarkan kemampuan berbahasa Inggris.

jika ingin bergabung daftar MyLot


6 komentar:

  1. Thanks for sharing, fo much dollar income please visite www.rahasiadolarinternet.com, its free 100%

    BalasHapus
  2. thanks info nya..langsung ke TKP..
    kalo uda dapat bayarannya kasih tau ya...

    BalasHapus
  3. Thanks infonya bro. Semoga makin sukses!!

    BalasHapus
  4. makasih informasinya juragan. masih bingung setelah daftar hehehe

    BalasHapus