17 Oktober 2008

internet marketing, bisnis online jangka panjang

sepinya job paid review blogsvertise yang menjadi andalan pendapatan di internet 3 bulan ini menjadi suatu pelajaran yang berharga agar saya harus mencari & belajar bisnis online yang bersifat jangka panjang. memang paid review adalah jalur bisnis online yang lebih cepat & mudah berpenghasilan dollar jika sudah memenuhi syarat, namun kita harus selalu sport jantung tiap google update yang akhir-akhir ini lebih rutin dan diprediksikan tiap bulan dilakukan google.



lantas bisnis online apa yang lebih bersifat jangka panjang ?. INTERNET MARKETING, bahkan bisa jadi job dari Paid Review sebenarnya berasal dari para INTERNET MARKETER. masih ingat kan seorang mahasiswa berusia 17 tahun sukses sebagai full time internet marketing yang saya ceritakan di posting bulan kemarin?. Peter Kohar yang mengaku sebagai Preman internet sudah mepenghasilan $10.000 dan kini sedang membagikan ebook gratis bagaimana dia menghasilkan $1.185 dalam sehari dari internet marketing kepada 100 orang.

memang ebook gratis tersebut belum menceritakan teknik internet marketing karena Peter Kohar masih menyusunnya dan hanya akan dibagikan akhir bulan ini bagi mereka yang sudah mendownload ebook gratis tersebut. tapi ebook gratis tersebut begitu penting karena menceritakan kenapa 95% pebisnis online internet marketing gagal & blueprint dasar-dasar internet marketing seperti sikap-sikap dan peralatan atau tools yang wajib dimiliki seorang internet marketing sukses. terima kasih Peter Kohar yang sudah membuka pikiran saya.

setelah saya memahami dasar internet marketing dari ebook Preman Internet, rasa ingin take action di internet marketing. saya sempat tertarik mencoba mencari internet marketer lain yang sudah meluncurkan teknik internet marketing secara mendalam. sebenarnya saya sudah banyak membeli ebook-ebook yang dijual di internet Indonesia tapi kebanyakan (lebih dari 90%) bukan tentang teknik internet marketing kecuali hanya money game berkedok investasi atau rahasia cepat kaya, reseller yang menjual script situs reseller, dan jualan ebook yang tidak bermutu dan menjadi sampah di komputer saya. tapi saya putuskan untuk tetap fokus belajar pada satu Master Internet Marketing sambil menunggu launching pembelajaran internet Marketing dari Preman Internet (bocoran, email dari Peter Kohar:akan segera launching akhir bulan ini), silahkan download ebook Internet Marketing Preman Internet, karena nanti Peter juga mengadakan kontes hadiah mister seharga Rp.500.000 yang diinformasikan lewat email.

1 komentar:

  1. bro, link ente dah kupasang di blog ya..sukses ngereview lagi ya;-) thx

    BalasHapus