29 Agustus 2008

gaji pertama dari Paid To Review Blogsvertise

wah senengnya, gaji pertama dari ikutan paid to review secara iseng di blogsvertise dah kebayar maksudnya iseng yah cuman ikutan aja mumpung punya blog di blogspot nganggur & PR 3, pertama tgl 25 Agustus senilai $5, selanjutnya tanggal 29 Agustus ada 4 pembayaran masing-masing $10,$10,$9, dan $6. jadi yang sudah dibayar ada 5 Job/tugas dari 27 job yang sudah disetujui/approve & menunggu dibayar. lumayan buat ngisi paypal yang kosong. lihat screenshot dibawah ini



semoga tetep lancar deh. kalo yang master-master jangan ditanya, mungkin dah ratusan dollar yang udah kebayar. terima kasih blogsvertise

5 komentar:

  1. wah selamat ya mas...semoga tambah sukses

    BalasHapus
  2. Selamat mas...

    Saya juga sama...

    sedang perjalanan...

    :)

    BalasHapus
  3. congrats bro..tapi sayang BV kayaknya ga bersahabat ama aku..gara-gara salah paham dgn mereka ampe sekarang aku cuma dapet jobs <$10 hiks

    BalasHapus
  4. congrats bro..tapi sayang BV kayaknya ga bersahabat ama aku..gara-gara salah paham dgn mereka ampe sekarang aku cuma dapet jobs <$10 hiks

    BalasHapus
  5. mantaps bro..
    dah daftar sih diblogsvertise, tapi job nya masih jarang-jarang neh. kasih solusi dong.

    BalasHapus