08 April 2008

Paid Survey Online - AWsurvey Review

online survey
AWSurveys Ini adalah salah satu Program Survey Online di Internet yang kayaknya cocok untuk orang Indonesia. merupakan website program survey online rating no 1 di situs TopSurveys.com adalah website yang akan membayar kita untuk komentar atau review tentang website yang kita lihat. Sebenarnya sudah banyak website survey.. Coba deh cari2 di google atay yahoo, tapi kebanyakan diperuntukkan warga america serikat dan Kanada. Ini website berbahasa Inggris oleh karena itu kita ngasih commentnya juga dalam bahasa Inggris. . Padahal kerja ngisi2 survey semacam ini itu cukup mudah dan duitnya lumayan.. Sayang sekali gak banyak yang cocok untuk orang Indonesia... Untunglah ada website ini.. Awsurvey ditujukan untuk orang dari seluruh dunia yang bisa bahasa Inggris.

Langkah _langkah :

1. Daftar dulu dengan klik disini . Isi data form yang ada. Konfirm email aktifasi atau bisa langsung login (bila AWS tidak mengirim konfirmasi email)
2. Setelah login, tinggal klik link surveynya. Klik link yg ada pada survey, perhatikan website yg muncul, lalu balik lagi ke jendela survey tadi dan berikan pendapat atas website yg kita kunjungi dengan beberapa kalimat sesusai syarat misalnya 3 kalimat.

nilai survey tergantung kebijakan AWSurveys. bonus join dapat $6 itu hanya bonus saat join pertama kali
Uangnya baru bisa diambil klo penghasilan kita sudah mencapai $75 plus kena potong $25 untuk processing fee. Pembayaran via paypal. jika tidak punya paypal bisa gunakan jasa paypal seperti kioscek. selain itu juga akan mendapatkan $1.25 per teman yang kita referensikan. sudah ada yang dibayar. saya coba mencari di kaskuser dan ternyata ad anggota kaskuser "jagoan71" sudah mendapatkan bayaran ini screenshotnya
gaji AWSurveys kaskuser Jagoan71

tips AWSurvey dari kaskuser:

jika saat klik website yang direview memberikan pesan "this offer not available in your country" atau pesan sejenis, maka bagian form kosong review diisi saja dengan kata - kata seperti : website not show up , not available in my region, website can't be review atau pesan serupa. Anda tetap mendapatkan kredit dengan nilai survey-nya !!

syarat yang penting :
1. jangan mempromosikan ini melalui situs pribadi maupun situs periklanan. promosi hanya boleh melalui email ke orang yang kita kenal.
2. jika punya situs maupun blog sendiri yang ingin mempromosikan harap kirim email dulu ke AWSurvey agar disetujui.
3. Jangan main curang dengan membuat multi akun sendiri. pasti ketahuan

3 komentar:

  1. Ada, nih, blog tentang bisnis online, paid to survey, paid to surf, mlm, dll.
    alamatnya http://super-extramoney.blogspot.com

    BalasHapus
  2. bisa ga ngasih komentar onlilne? kahn klo nunggu dari awsurvey ga tiap hari.....

    BalasHapus
  3. Awsurvey bukan scam....
    Karena ada yang sudah mendapatkan bayaran..
    Bukti pembayarannya bisa di lihat di :
    http://www.ziddu.com/download/3133005/Payment-Proof.zip.html

    Good Luck.....

    BalasHapus