15 Maret 2008

panduan membuka bisnis rental

rental komikPenjualan di internet yang paling mudah dan murah adalah menjual ebook atau sebuah produk informasi. tapi kadangkala atau bahkan kebanyakan ebook yang dijual di Indonesia melalui internet merupakan produk tidak layak jual karena hanya sebuah informasi yang sebenarnya mudah ditemui di situs, forum atau milis internet Indonesia. misalnya ebook tentang "trik mengetahui isi handphone orang lain", tetapi setelah dibeli ebook tersebut hanya sebuah trik sederhana yang sudah diulas di sebuah forum handphone. tapi saya yakin pebisnis Indonesia akan terus berkembang dan memperbaiki diri sehingga produk-produk yang dijual di internet memang berkualitas.

produk informasi Bisnis Rental Komik menurut saya sudah cukup layak jual karena berisi panduan spesifik teknik membuka rental komik dengan sangat detail sehingga siapapun yang benar-benar berencana membuka bisnis ini bisa mendapatkan informasi berharga berupa pengalamanan penulis setelah sukses membuka rental komik. dan ini kelebihan ebook tersebut, karena berisi pengalaman bukan saja pengalaman sukses tapi juga hambatan yang dialami ketika membuka bisnis ini sehingga pembaca mempunyai gambaran secara lengkap kiat dan hambatan dalam membuka bisnis rental komik atau bahkan bisnis lainnya yang memiliki kemiripan.

berikut rincian daftar produk informasi Bisnis Rental Komik :
BAGAIMANA MEMULAI USAHA INI (Langkah Awal)
PROSPEK USAHA
STRATEGI MEMILIH TEMPAT USAHA
SASARAN KONSUMEN
JENIS BUKU
SARANA DAN PRASARANA PENUNJANG YANG DIBUTUHKAN
TEMPAT BELI BUKU YANG MURAH
PERATURAN ANGGOTA
HARGA SEWA
STRATEGI PROMOSI MENDAPATKAN 500 MEMBER DI BULAN PERTAMA
SISTEM PENCATATAN
STRATEGI MEMILIH TENAGA KERJA
PENGEMBANGAN USAHA
TIPS (HAL-HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN )
PERHITUNGAN LABA DAN BEP
PERHITUNGAN MODAL
SISTEM KERJA DAN KOMPUTERISASI

SUPER BONUS (#BEST SELLER 1)
"Cara Mudah Menjadi Pengusaha"
+"101 PILIHAN JENIS USAHA MODAL DENGKUL ( DI BAWAH 1 JUTA) BESERTA STRATEGI MENJALANKANNYA"

ebook ini lebih aplikatif dan spesifik, karena membahas contoh kasus Bisnis Rental Komik, untuk aplikasi ebook tsb tdk terbatas pada penyewaan komik. selain itu situs ini memiliki sistem penjualan reseller, jadi pembeli punya peluang untuk mendapatkan penghasilan asal dipromosikan secara wajar dan bagi yang benar-benar membutuhkan. bagi yang berminat ingin membuka bisnis rental komik atau sejenisnya pelajari panduannya disini

GM.Susanto&Sisca P.
Kantor Pusat
Jln. Gerilya Tanjung P.3/43 Pwt-JATENG, 53143
Kantor Cabang
Jl. Bening Indah 32, Bekasi 17412
Sms Center: 081 808 359 720 (Only Sms)* 24 Jam
(0281) 766-1367 (Only Call)** Saat Jam Kerja
Jam Kerja : Senin-Jumat = 09.00-15.00 wib
Aktivasi Anggota : Senin-Minggu = 09.00-23.00 wib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar