17 November 2009

mau sukses bisnis online, belajarlah bahasa inggris

saat ini bisnis online menjadi pilihan alternatif banyak orang untuk berpenghasilan. apalagi di bisnis online banyak kesempatan berpenghasilan lebih dari bisnis konvensional karena nilainya yang berupa dollar. banyak pebisnis online sukses di Indonesia & sudah tidak terhitung. Tetapi ada kendala besar bagi pebisnis online Indonesia yang kadang diremehkan yaitu kemampuan bahasa inggris yang lemah sehingga peluang besar sukses di bisnis online menjadi terhambat.


Begitu banyak peluang bisnis online ataupun pekerjaan online di Internet yang membutuhkan skill bahasa inggris. Seperti paid to review, bisnis affiliasi, ppc seperti adsense dengan membuat blog bahasa inggris termasuk pekerjaan online sebagai freelancer dalam bidang design grafis, english writer, programming dan lainnya yang tersedia cukup banyak di website freelance Internet.

Untuk mengatasi kendala tersebut belajar bahasa inggris adalah sebuah pilihan yang tepat untuk mendukung kesuksesan bisnis online. Hal itu bisa diatasi dengan ikut kursus bahasa inggris online yang biayanya tentu lebih murah bahkan 10 kali lipat lebih murah dibandingkan kursus konvensional biasa. Coba belajar di belajaringgris.net yang juga menyediakan kamus bahasa inggris



Tidak ada komentar:

Posting Komentar