19 Desember 2008

mo cari uang di internet, belajar cpa dari master.

saat ini mencari uang di internet mulai banyak diminati banyak peminat bisnis online yang baru. booming bisnis internet telah mulai di Indonesia. awalnya kesuksesan bisnis internet di Indonesia banyak dihasilkan dari program PPC dari google adsense. meski sebenarnya model bisnis di internet cukup beragam. model bisnis internet seperti google adsense, program afiliasi, ppc, cpa, paid to review, domain parking dan sebagainya. masing-masing peminat menekuni salah satu atau berbagai model
banyak yang telah sukses mencari uang di internet dan lebih banyak sekali yang gagal juga.

saat ini kebanyakan cerita kesuksesan bisnis online berasal dari pemain google adsense dan paid to review, sebut saja cosaaranda, indradiky dan banyak lagi yang sukses dengan pendapatan ribuan dollar perbulan. banyak para pemain baru yang juga menggeluti 2 program tersebut. meski demikian kesuksesan kadangkala tidak mudah ditiru. termasuk saya yang sudah beberapa bulan ini mendapatkan penghasilan dari paid to review. ternyata seperti bisnis pada umumnya, paid to review juga mengalami kelesuan. meski banyak juga yang tetap bertahan dengan model bisnis online ini.

tapi ternyata ada juga atau bisa jadi banyak pebisnis online yang sukses luar biasa diluar google adsense dan paid review misalnya CPA. apa itu CPA ? aku aja juga gak ngerti ?! :( .penasaran mau tahu apa tuh CPA ?, kalau mau belajar CPA ya kita harus belajar kepada masternya, yuk kita belajar di klikcpa.com..



4 komentar: