09 Oktober 2007

clixsense uang gratis buat yang nganggur


ClixSense, program get paid to click akan membayar anda hanya dengan meng-klik dan melihat iklan yang disediakan. Semakin banyak anda meng-klik dan melihat iklan, maka earning anda akan semakin besar.

Nilai klik $0.01 (kurang lebih Rp 100,-) untuk setiap iklan yang anda lihat. Untuk setiap click/view, disyaratkan untuk tidak menutup window iklan dalam waktu 30 detik tentu saja anda tetap bisa surfing lainnya sambil menunggu atau bisa dikombinasikan dengan program lainnya yang lebih ringan.

Panduan untuk memulai :
Daftar menjadi member disini dan lengkapi biodata (sesuai KTP).
Login ke account anda, dan kemudian klik menu Get Paid to Browse Ads. Anda akan diberikan list iklan-iklan yang bisa anda click dan view tiap iklannya selama 30 detik sebelum klik iklan berikutnya.

Program ini menggunakan dua jenis keanggotaan, biasa dan premium. Untuk membership biasa, kita hanya akan mendapati 3-5 iklan setiap harinya. Namun jika kita melakukan upgrade ke member premium sebesar $10,setiap harinya kita akan disuguhi lebih banyak iklan!-jika tidak punya paypal bisa menggunakan jasa kiospay.com.

tips setelah upgrade : centangi interest/minat Anda di member area sebanyak mungkin kalau perlu seluruhnya agar iklan yang muncul lebih banyak. interest ini tidak bisa diubah kecuali setelah beberapa bulan.

estimasi MINIMAL yang bisa dihasilkan dari ClixSense :
member premium, tanpa referal/downline, 1 jam perhari.

Apabila selama 1 jam penuh kita standby di depan ClixSense, maka jumlah total iklan yang terbuka adalah 120 ($1.2)

MINIMAL $$$ = 1,2 dollar/hari x 30 = 36 dollar/bulan.

bagaimana jika kita punya banyak referal/member dan tiga jam standby ? hitung sendiri.

namun jangan terbuai dengan perhitungan diatas, karena ClixSense adalah program Paid To Click maka usahakan memang punya waktu nganggur khusus tiap hari dan yang terpenting adalah akses internet yang stabil.

Untuk masalah pembayaran, menggunakan cek batas minimal pembayaran dapat kita tentukan sendiri. Yang terkecil adalah $10. tapi jika sudah mencapai nilai $10 sangat tidak disarankan untuk dicairkan, nanti malah minus karena seperti pada umumnya akan dipotong biaya pencairan cek di bank.

Update :
banyak keluhan member premium ClixSense Indonesia yang tidak mendapatkan cukup banyak iklan. beberapa member memperkirakan hal ini akibat kita mengakses dari Indonesia sehingga disarankan untuk memakai proxy agar tidak terdeteksi berasal Indonesia. tapi sebaiknya penggunaan proxy tidak berlebihan misalnya seminggu 2 hingga 3 kali saja agar terlihat wajar.. ada juga tips lain yang mengatakan agar mengakses ClixSense pada jam tertentu misalnya antara jam 8-10 malam


Tidak ada komentar:

Posting Komentar