27 Juni 2007

Surfing dibayar Agloco


aglocoAgloco adalah Jaringan Ekonomi Berbasis Internet Pertama, yang memungkinkan Anda 'Mendapatkan Bagian Keuntungan dari Aktivitas Internet Anda'.Bill Gates "Microsoft akan segera memberikan bagian dari pendapatan iklan untuk anggota AGLOCO"



That said, Microsoft has the most to 'gain' with the success of AGLOCO. Microsoft's new AdCenter is announced to be looking at a serious effort on allowing real local ads (zip code or better). They currently have such a small share of the market they could easily do a deal with AGLOCO and not upset their current partners.

And Bill Gates has announced publicly that Microsoft wants to reward users for search.



secara resmi agloco tidak mengumumkan berapa jumlah komisi yang didapatkan membernya. tapi banyak yang memperkirakan rata-rata $100 hingga $200 tiap tahun (belum termasuk dari referal kita) - memang pada awalnya lebih sedikit (tapi waktu online kita juga sedikit, hanya 5 jam perbulan atau 5x12=60 jam pertahun untuk mendapatkan hasil maksimal). Sebagai tambahan pendapatan, para Anggota akan memperoleh bagian kepemilikan (saham) perusahaan - menjadi lebih banyak karena pendapatan akan berlipat tiap tahun.

Mendaftar dan bekerja dengan AGLOCOTM sangatlah mudah. dan memang AGLOCOTM dibuat demikian agar aktivitas online member AGLOCOTM tidak terganggu. syarat dan aturan dibuat juga demi kepentingan member AGLOCOTM. berikut syarat-syarat dan langkah-langkah mendaftar menjadi anggota AAGLOCOTM

Syarat pendaftaran:



  1. Pendaftaran dan membership bersifat 100% GRATIS dan hanya boleh satu kali, akun keanggotaan juga tidak boleh ditransfer ke orang lain.

  2. Usia minimal 18 tahun

  3. Bisa memberikan data pribadi sesuai identitas yang berlaku

  4. Memiliki Email yang sudah aktif (bisa diganti nantinya)

  5. Familier dengan komputer dan sedikit mengetahui tentang internet

  6. Dapat melakukan akses internet baik melalui komputer pribadi maupun online dari warnet (akumulasi yang dihitung agloco sementara ini 5 jam per bulan)


Langkah - langkah pendaftaran:



  1. silahkan Daftar melalui link otomatis ... klik disini

  2. Dilengkapi form pendaftaran sesuai identitas yang berlaku. Pada bagian "Enter the shown code" isikan sesuai kode yang ada di atasnya. Beri tanda centang (klik) pada kotak "* I have read and I agree to the Terms of service, Membership agreement and Privacy policy. Selesai (klik) "Here to Join".

  3. Jika berhasil akan muncul halaman untuk memferifikasi email, sekarang buka email Anda.

  4. Pada kotak masuk di email Anda buka email dengan subyek "sign-up Notification email". Di sana sudah ada link untuk verifikasi pendaftaran Anda dan di bawahnya ada password sementara yang akan digunakan pertama kali.

  5. Sekarang klik link verifikasi Anda

  6. Masukkan alamat email dan password sementara Anda.

  7. Sekarang ketik password baru yang mudah Anda ingat ( isikan dua kali ) lalu klik Save.

  8. Nah ….. sekarang Anda sudah menjadi anggota baru AGLOCOTM di sana adalah ID AGLOCOTM Anda dan passwordnya adalah password yang baru tadi.

  9. Sekarang Klik "Show me my account page"

  10. Masukkan ID dan Password

  11. Klik tab My Account pilih My Profile lalu lengkapi data alamat rumah Anda sesuai identitas yang berlaku, pada bagian "enter the code shown" ketik kode yang ditampilkan di atasnya lalu klik Save.


Untuk Bergabung dan Mendaftar klik di sini

Panduan Mendownload Viewbar AGLOCOTM:



  1. Masuk ke Home Page AGLOCOTM ketikkan ID dan Password Anda

  2. Dihalaman My Account di sebelah kiri bawah klik "Download Viewbar"

  3. tentukan media peyimpanan Anda untuk menyimpan software Viewbar AGLOCOTM lalu klik tombol "Start Download"

  4. Tunggu proses download (akan berjalan cepat karena ukuran file cuma 2,17 MB)

  5. Proses download sudah selesai dan untuk sementara klik tombol Close


PERINGATAN: USAHAKAN TIDAK MENDOWNLOAD VIEWBAR DARI SITUS YANG LAIN SELAIN dari link situs yang diberikan di MEMBER AREA AGLOCO!Panduan instalasi dan mengaktifkan Viewbar AGLOCOTM:



  1. Buka file Viewbar AGLOCOTM di tempat penyimpanan Anda

  2. Klik dua kali icon Viewbar AGLOCOTM

  3. Klik Next

  4. Klik Agree

  5. Pilih tempat Installasi ( tidak usah diubah )

  6. Klik Install ….. tunggu beberapa detik

  7. Install selesai

  8. Sekarang masukkan ID dan Password

  9. Klik Sign In


Sekarang Viewbar AGLOCOTM sudah aktif, Viewbar ini akan merekam total jam online Anda semenjak diaktifkan serta akan merekam semua aktifitas surfing Anda. Untuk saat ini, Viewbar hanya mencatat 5 jam online Anda tiap bulan

Untuk Bergabung dan Mendaftar klik di sini

jika Anda online di warnet, sebaiknya Viewbar AGLOCOTM harus dihilangkan dari sistem komputer (Uninstall) sebelum Anda mengakhiri aktivitas online Anda. Panduan Uninstall Viewbar AGLOCOTM adalah sbb:



  1. Di bagian kanan Viewbar AGLOCOTM klik simbol panah yang menghadap kebawah

  2. Di bagian kanan papan taskbar klik kanan icon Viewbar A GLOCOTM yang berwarna hijau pilih (klik) Quit

  3. Sekarang klik Start - Program - AGLOCOTM Viewbar - pilih (klik) Uninstall

  4. Klik Uninstall

  5. Klik OK


Saat ini file - file Viewbar AGLOCOTM sudah dihilangkan dari sistem komputer dan jika ingin online menggunakan Viewbar AGLOCOTM maka harus diinstall lagi …. begitu seterusnya

update :
agloco bangkrut, berhentilah mempromosikan dan segera uninstal viewbar agloco dari komputer Anda karena agloco sudah tidak akan membayar membernya sampai kapanpun. berikut email dari agloco update yang saya terima 11 Nopember 2007 :

"We would like to update you on the status of AGLOCO's operations. We continue to believe in the AGLOCO concept, but our revenue is currently not sufficient to give Members a meaningful distribution. And though there are increases in membership, the resulting revenue is not enough to support operating costs. As a development team we are unable to continue to use our savings to fund the operations. ............ "


Tidak ada komentar:

Posting Komentar